Babinsa Jungsemi Beri Sambutan Di Acara Haul KH. Abdul Majid


KENDAL - Bertempat di halaman Masjid Toyibah di Dukuh Clumprit Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Desa dimana tempat  berlangsungnya  kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal   dilaksanakan acara Haul KH. Abdul Majid  Ke 87  yang dihadiri Kades Jungsemi  Bapak Dasuki, Satgas TMMD, Toga, Tomas  dan warga masyarakat  Desa Jungsemi. Rabu (11/10).

Acara Haul  KH. Abdul Majid  dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya oleh warga masyarakat Jungsemi  khususnya di Dukuh Clumprit, untuk  tahun ini  mendatangkan penceramah  KH. Sobirin dari Batang.

Menurut  Kades Bapak Dasuki "Peringatan haul KH. Abdul Majid diadakan dengan tujuan  utama  mendoakan KH. Abdul Majid  dan ahli kubur agar mendapat rahmat dan ampunan dari Allah SWT" dan ditempat  terpisah  Serda Norman Babinsa Desa Jungsemi mengatakan "Kegiatan Haul  KH. Abdul Majid  di  Jungsemi ini  sudah dua kali ini saya menghadiri karena kebetulan Danramil 05/Cepiring ada kepentingan sehingga saya  sendiri yang  mewakili beliu.  Melihat  situasi sedang sibuk TMMD  pada ngelu (pusing) saat memberikan sambutannya sambil melucu biar suasana cair", demikian ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.