Babinsa Komsos Dengan Tokoh Pemuda Di Desa Jungsemi Kendal


KENDAL - Disela-sela jam istirahat Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Sobirin melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan pemuda di wilayah TMMD Reguler ke-100 Kampung Jungsemi Kecamatan Kangkung, pelaksanaan komsos tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi dan kerjasama yang erat serta untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban dan hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah, pada kesempatan itu Babinsa menghimbau dan mengingatkan kepada tokoh pemuda dan masyarakat Kampung Jungsemi supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri sendiri dan keluarganya.

Adapun  para pemuda di kampung tersebut menerima dengan baik arahan dan himbauan tersebut dan saya merasa terima kasih dan senang dengan keaktifan babinsa di wilayah ini, "ujar Ahmad (tokoh pemuda).

Kegiatan komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. Selain itu Babinsa agar ajak para pemuda dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa. Sehingga, setiap kegiatan dapat di koordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. "ujar Serda Sobirin (Babinsa).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.