Bedol Tendo Rame-Rame



KENDAL - Guna mengatasi panasnya terik matahari saat pelaksanaan TMMD regular ke- 100 Kodim 0715/Kendal, pendirian tenda dengan sangat terpaksa harus berpindah-pindah sesuai dengan lokasi pekerjaan pemindahan tenda yang dipimpin oleh langsung Pasiter Kapten Inf Moh. Subkhan yang nantinya dipergunakan untuk berteduh dari terik matahari untuk warga maupun anggota TNI. karena letak pekerjaan Rabat beton yang berada di tengah-tengah areal persawahan ladang tembakau dan ladang jagung tidak banyak pilihan untuk tempat berteduh kecuali ladang jagung yang berada di kanan kiri tempat bekerja.

Seperti yang di katakan oleh dua anggota Satgas TNI ini karena panasnya cuaca dan tidak adanya pohon yang berada di lokasi tempat bekerja akhirnya mereka memilih berteduh di bawah tumbuhan jagung yang terdekat dengan lokasi mereka. Apa yang dikatakan oleh Praka Edy dan Pratu Agung "Disini panas sekali tidak seperti di tempat satuan kami di Ambarawa dan Semarang jadi terasa sekali menyengat".

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Moh. Subkhan juga membenarkan apa yang disampaikan dua anggota tersebut, memang kondisi cuaca di daerah ini sangat panas terutama lokasi dilaksanakannya TMMD, juga jauh dari perkampungan oleh karena itu kami telah berusaha mengatasinya dengan mendirikan satu buah tenda pleton agar dapat digunakan sebagai tempat berteduh dari panas dan tidak menutup kemungkinan apabila turun hujan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.