BERAKIT-RAKIT KEHULU, BERENANG KETEPIAN



KENDAL - Semenjak dibukanya TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) Reguler ke 100 Di Desa Jungsemi,Kecamatan Kangkung beberapa hari yang lalu, para petani warga sekitar Jungsemi harus ekstra hati-hati ketika melewati jalan yang baru dilaksanakan betonisasi untuk menuju sawah mereka. Minggu (08/10).

Anggota satgas Kodim 0715/Kendal dan warga Desa Jungsemi setiap hari berkumpul dan bergotong-royong untuk pekerjaan betonisasi jalan di Desa Jungsemi, dalam kegiatan itu tentunya aktifitas warga yang melintasi jalan itu pasti terganggu, untuk menuju ke sawah-sawah mereka. Yang jaraknya cukup.jauh dari rumah mereka.

Dalam keterangan koordinator lapangan Kapten Kav Jatmiko bawasannya dalam pengerjaan jalan ini sedikit mengganggu aktifitas masyarakat, terutama yang akan menuju sawa.

"Hal ini hanya bersifat  sementara, warga sini kesulitan untuk melewati jalan yang kita cor ini,  tetapi kata peribahasa mengatakan, berakit-rakit kehulu, berenang ke tepian, kita kerja keras dulu menikmati jalan mulus beberapa hari kemudian," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.