Bersama Berbuat Terbaik Demi Kemajuan Bangsa



KENDAL - Kemajuaan dan kesejahteraan adalah  cita-cita luhur para pendiri bangsa, namun hal ini masih jauh dari harapan. Melalui TMMD diharapkan bisa mengurangi kesenjangan pembangunan antara kota dan desa. Senin (02/10).

Program TMMD yang dilaksanankan oleh Kodim 0715/Kendal, Setidaknya bisa mengurangi kesenjangan antara desa dan kota, sehingga dapat mengurangi  urbanisasi masyarakat desa ke kota. Program pengecoran jalan ini dirasa banyak manfaat oleh warga mereka akan lebih mudah untuk mengangkut hasil pertaniaan  dengan biaya yang lebih murah, sebelumnya mereka apabila hendak menjual hasil pertanian terkendal jalan, sehingga kadang mereka mesti menjual dengan harga murah ditempat, namun bila nanti jalan ini selesai dibangun mereka pasti akan dapat   menjual hasil pertanian mereka dengan harga yang lebih baik ungkap Kelapa Desa Jungsemi Bapak Dasuki.

Pengencoran jalan dikerjakan oleh Satgas TMMD, bersama-sama masyarakat selalu aktif dan penuh semangat dalam bekerja, mereka melakukan dengan ikhlas, dengan cara gotong-royong tanpa dibayar. Ini yang sekarang hilang dari bangsa ini, rasa memiliki dan bertanggung jawab demi kemajuan desa mereka, inilah memotivasi warga Desa Jungsemi bersama anggota TNI bekerja dengan sungguh-sungguh agar dapat diselesaikan sesuai tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.