Bersama Warga Tawa Dan Canda Selimuti Satgas TMMD



KENDAL - Sejak  di bukanya TMMD reguler yang ke 100 pada tanggal 26 September 2017 yang lalu, berbagai kegiatan di laksanakan baik pengecoran jalan, pembuatan gorong-gorong dan Jambanisasi. Tentunya dalam situasi ini harus bisa menjaga kondisi supaya tetap prima. Meskipun hampir setiap hari di bawah terik sinar matahari, tetapi tidak menjadikan alasan untuk bekerja agar segera terselesaikannya program tersebut. Sabtu (07/10).

Di samping itu ada kalanya tawa dan canda dilakukan saat istirahat untuk melepaskan lelah. Ada banyak kesempatan yang dilakukan para anggota Satgas TNI melakukan komunikasi sosial (Komsos) untuk bisa lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat dan bisa mengenal secara dekat.

Ini merupakan salah satu dampak positif dari rangkaian kegiatan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715 /Kendal, dengan tujuan membangun gotong-royong bahu membahu bersama masyarakat sehingga warga bisa lebih dekat. Banyak hal yang bisa disampaikan dan sebaliknya bayak hal yang diterima oleh anggota dari warga.

Seperti yang dilakukan Pratu Sobirin anggota Satgas dari Yon Arhanudse-15 ini. Di waktu istirahat bersama, dia bercerita sedikit ngelaba yang sering mengundang tawa bagi orang yang mendengarkannya.

"Mas Sobirin memang orangnya lucu, suka bercanda yang sering membuat kami tertawa terpingkal-pingkal," terang Prapto, salah satu warga Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.