Bersih Rapi Cermin Prajurit TNI


KENDAL - Program TNI manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal adalah mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Rabu (11/10/2017).

Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Subkhan mengatakan, "Kemanunggalan TNI dan Rakyat diwujudkan oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 yaitu selama pelaksanaan TMMD di Desa Jungsemi berbaur mendiami satu rumah dengan masyarakat, tidak tidur berkelompok di tenda pleton, harapan dari pimpinan prajurit Satgas TMMD yang tidur dirumah-rumah warga bisa mendengarkan keluh kesah, membantu kesulitanya serta memberi contoh kepada masyarakat sekitar sehingga hati dan pikiran rakyat bisa kita kuasai, jelasnya.

Satgas TMMD adalah dari berbagai kesatuan, maka setiap pagi saya mengecek kerumah-rumah warga yang sekarang di tempati prajurit, masalah kerapian, kebersihan maupun makan prajurit itu sendiri, kita akan jadi malu apabila kita berangkat kerja tapi tempat tidur belum dibereskan masih berantakan, akan tetapi saya sangat percaya dengan para prajurit Satgas TMMD, saya lihat sudah dirapikan semuanya baik didalam rumah maupun diluar rumah, semoga bisa dibuat contoh buat warga Jungsemi, pungkasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.