Bersihkan Saluran Got Bersama Satgas TMMD Kodim Kendal


KENDAL - Memanfaatkan waktu senggang disela-sela jadwal kerja bhakti di lokasi TMMD Kodim Kendal, Sumarno (42) Ketua RT 03 dengan mengajak warga RT nya dan dibantu Babinsa Desa Jungsemi Serda Ahmad Norman untuk melaksanakan kerja bhakti pembersihan saluran got yang ada di lingkungan warga RT 03 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, walaupun di sibukkan dengan Kegiatan TMMD namun kita tidak boleh lupa dengan Kebersihan yang ada di lingkungan RT 03, terang Ketua RT kepada warganya. Rabu (11/10).

Inisiatif Ketua RT 03 didukung baik oleh Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki (54) yang mengatakan, kegiatan semacam ini sangat bagus dan perlu di contoh oleh Warga RT yang lainnya, apalagi di bulan Oktober  Desa kita akan Kedatangan tamu-tamu pejabat penting dari TNI maupun pejabat dari sipil  yang akan meninjau kegiatan TMMD Jungsemi, dengan tujuan agar nampak indah di pandang mata, pungkasnya.

Saluran got air sepanjang 100 meter lebar 1 meter yang ada dilingkungan RT 03 Desa Jungsemi rampung dibersihkan warga dengan dibantu beberapa personil Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, kutip Pak Norman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.