BETONISASI JALAN BUKA WISATA BAHARI


KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 TA. 2017 di Kabupaten Kendal akan menyelesaikan pembangunan betonisasi jalan menuju ke Pantai menurut Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko. Pembangunan betonisasi jalan penghubung Dusun  Srandu Desa Jungsemi menuju Pantai menjadi sasaran utama kegiatan TMMD untuk membantu akses pertanian para Petani setempat dan nantinya banyak membuka peluang Wisata Bahari Pantai.

Mengutip sedikit kalimat waktu pembukaan TMMD yaitu Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Subkhan dalam laporanya menjelaskan, "Panjang fisik pengecoran Jalan mencapai 1.550 meter dengan lebar 3 meter dan tebal 15 cm dengam waktu yang di rencanakan 30 hari mulai tanggal 27 September sampai 26 Oktober 2017.

Pelaksanaan TMMD ke-100 merupakan peneguhan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat semangat itu menjadi modal utama untuk mengatasi berbagai persoalan bangsa indonesia yang terjadi saat ini. "Semua mesti bersinergi dan bekerja sama untuk menyelesaikan persoalan-persoalan dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat dengan memegang teguh Sapta Marga dan 8 wajib TNI, Jelas Danramil 05/Cepiring waktu mengecek satgas beserta masyarakat. Senin (2/10/2017).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.