Bongkar Pasang Tenda Pleton Di Kotis TMMD



KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendalsudah berjalan sepekan, Posko TMMD sudah dibuat sebelum pembukaan di mulai dengan menggunakan tenda Pleton yang terletak di Dusun Srandu.

Pos Komando TMMD Kodim 0715/Kendal, dibuat dan menggunakan tenda Pleton karena Posko relatif singkat alokasi waktunya hanya 1 bulan, makanya cukup memakai tenda Pleton saja lebih praktis jadi tidak usah menggunakan bangunan semi permanen yang terbuat dari atap seng dan dinding triplex, jelas Pasiter Kapten Inf Subkhan.

Tenda Pleton disamping bisa untuk Posko juga bisa buat berteduh yang bersifat sederhana yang mempunyai komponen peralatan minim dan ringan, proses mendirikan dan membongkarnya mudah dan cepat, sehingga mudah dipindahkan ke tempat lain,kayak sekarang ini waktu pertama pasang tenda tidak ada masalah dan sekarang sudah sering hujan dan tempatnya tergenang air karena tenda Pleton mudah untuk bongkar pasangnya sehingga kami pindah Posko ke tempat tanah yang agak tinggi, tutur Kapten Inf Subkhan. Minggu (01/10).

 

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.