Canda Tawa Disela-Sela Kegiatan TMMD


KENDAL - Sambil beristirahat warga dan anggota TNI yang tergabung Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 1715/Kendal dibawah pohon pisang disekitaran lokasi TMMD. Selasa (10/10). 

Tampak wajah yang penuh suka cita dari warga Desa Jungsemi yang duduk bersama dibawah pohon pisang, begitupun dengan prajurit TNI tidak tampak rasa letih dan lelah di wajah mereka yang sudah bekerja dibawah terik matahari. Bagi mereka saat duduk bercerita dan bercanda yang menambah keakraban membuat rasa lelah dan letih semua sirna.

Serda Willy dalam candaanya kepada masyarakat, "sambil bercanda juga menghimbau dan menyampaikan pendapat yang bersifat membangun, "TNI tercipta dari rakyat dan untuk rakyat jadi keduanya tidak bisa dipisahkan, seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan,"ujarnya. 

"Melalui TMMD ini kami harap kebersamaan dan keharmonisan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah kita bina bisa menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama," imbuhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.