Ciptakan Kekeluargaan Di TMMD Reguler Ke-100



KENDAL - Sebagai anak kandung rakyat, Satgas TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal dibawah pimpinan Dansatgas Letkol Czi Hendro Edi Busono membuktikan dirinya selalu untuk berada dan bersama-sama warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dalam suka maupun duka.

Hari ini, Sabtu (07/10) personel satgas TMMD Reguler ke-100 masih melaksanakan pengecoran jalan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Serka Nisman anggota Kodim 0715/Kendal yang mengerjakan pengecoran jalan bersama dengan warga, mengatakan ini adalah bentuk rasa kasih sayang kami kepada masyarakat desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang dengan tangan terbuka menerima kami untuk tinggal bersamanya. Warga masyarakat Desa Jungsemi sudah menyanggap seperti keluarga kami sendiri, jadi sepantasnya kami mengapresiasi kebaikannya, jelas Serka Nisman.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan, keberadaan TNI manunggal membangun desa banyak memberikan tambahan pengalaman dan ilmu baru baginya. Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang tak kenal lelah, setelah seharian bekerja dilokasi TMMD, Bapak-bapak TNI masih bekerja dengan semangatnya luar biasa, katanya.

Kebersamaan dan silaturohmi yang terjalin bersama masyarakat dilokasi TMMD Reguler ke-100  semoga akan dapat menciptakan kekeluargaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.