Cuaca Berpengaruh Dalam Kerjaan TMMD Reg 100 Kodim Kendal


KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Kodim O715/Kendal merupakan program TNI dalam tugas operasi selain perang yaitu membantu pemerintah daerah di mana salah satunya membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan, pada tahun 2017 ini Kodim 0715/Kendal melaksanakan program TMMD Reguler Ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Untuk saat ini di Desa Jungsemi kalau sore hari sering di guyur hujan itu merupakan hambatan tersendiri bagi Satgas dalam bergotong-royong pengerjaan pengecoran." ungkap Serda Nasrudin anggota Satgas TMMD.

Kendala cuaca sangat mempengaruhi pekerjaan pengecoran dan pendistribusian matrial sampai di lokasi, sehingga anggota Satgas mensiasati dengan gerak cepat pada saat cuaca serah seperti ini. Rabu (04/10).

Panas terik matahari tidak masalah asalkan jangan hujan, karena kalau hujan pastinya pekerjaan secara otomatis pasti berhenti, panas tidak masalah buat kami dan Bapak-bapak TNI karena kalau panas bisa disiasati berteduh sebentar tapi kalau hujan kerjaan berhenti." ungkap Wakijo warga Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.