Cuaca Terik Kalah Dengan Semangat Kerja Satgas TMMD


KENDAL -  Letak Geografi Desa Jungsemi yang merupakan lokasi TMMD Reguler Ke -100 Kodim 0715/Kendal dekat dengan pantai sehingga kondisi cuaca di Desa tersebut tergolong panas, hal tersebut merupakan kendala tersendiri oleh Satgas TMMD dan Warga Jungsemi Kecamatan Kangkung dalam bergotong-royong, akan tetapi Satgas dan warga Desa tidak menghiraukan cuaca tersebut, keadaan tersebut dapat di atasi dengan semangat kerja dan kebersamaan yang kental dalam mengejakan sasaran pokok pengecoran jalan.

Sebagaimana diketahuii, di gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal nantinya, akan memperbaki jalan cor dari desa menuju kepantai dengan jarak 1.500 meter, lebar 3 meter. Termasuk perbaikan gorong gorong yang pernah rusak tidak bisa dimanfaatkan  oleh warga masyarakat Jungsemi sekarang sejak adanya TMMD Reguler ke-100 irigasi bisa dimanfaatkan untuk pengairan sawah Desa Jungsemi Kecamatan kangkung.

Menurut Kades Jungsemi Pak Dasuki, untuk sasaran fisik pembangunan jalan cor nantinya Satgas bersama warga akan membangun jalan dengan dicor berupa sepanjang perdarahan menuju kepantai, nantinya akan dilebarkan menjadi 3 meter. "Istimewanya jalan yang baru dilaksanakan oleh TMMD Reguler ke-100 khususnya Kodim 0715/kendal.

Dengan jiwa dan semangat bergotong-royong sesulit apapun dan seberat apapun pekerjaanya akan ringan apabila kita kerjakan bersama-sama, karena dengan Kebersamaanlah sesuatu yang di anggap berat akan merasa ringan kita kerjakan."ungkap Kopka Juanto anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.