Dahaga Satgas TMMD



KENDAL - Di lokasi TMMD ini memang suhu sangat panas karena berada ditengah-tengah areal persawahan warga dan berada di tepi laut, disamping itu tidak adanya pepohonan besar sehingga langsung terpapar sinar matahari tanpa penghalang, hal ini menjadikan para anggota Satgas TMMD dan warga sangat kepanasan sehingga sebentar-sebentar mengambil air untuk minum sebagai pelepas dahaga.

Keloyalan TNI antara senior dan yunior tampak terlihat biarpun mereka beda satuan tapi satu tugas TMMD Reg ke-100 TA. 2017 tetap menjunjung tinggi herarki keprajuritan. Terlihat beberapa anggota TNI sedang beristirahat minum air mineral untuk menghilangkan rasa haus tetap menjaga keherarkian tersebut.

Praka Heru dari anggota Arhanud sedang minum sedangkan  Pratu Zainudin anggota Zipur tetap sabar menunggu seniornya selesai minum, itulah TNI. Dengan cuaca panas seperti ini kalau tidak sering minum bisa terkena dehidrasi yang akan berdampak fatal nantinya, seperti yang disampaikan Sertu Jazuli Danru Satgas dari Yon Zipur memang didaerah yang cuacanya sangat panas harus sering-sering minum supaya tidak dehidrasi dan badan tetap segar serta siap bekerja dengan maksimal, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.