DANDIM : SUKSESKAN TMMD REGULER KE 100



KENDAL - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Hendro Edi Busono bisa dipastikan mempunyai alasan khusus dan rasional ketika di tunjuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal sebagai salah satu titik pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Tahun  2017.

Perintah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) adalah bukti nyata kemanunggalan Rakyat dan TNI. Perintah di terima Letkol. Czi. Hendro Edi Busono sebagai bentuk perjuangan dalam mengabdi kepada rakyat Kendal. Momen TMMD  Reguler ke-100 dengan sasaran Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal layak diperjuangkan seluruh jajaran Kodim 0715/Kendal.

Ada banyak hal yang seketika diperjuangkan Dandim beserta seluruh jajaranya di momen TMMD tahun ini. Diantaranya, selain fungsi komando yang harus mensukseskan semua tahapan pelaksanaaan mulai dari Pra TMMD, pembukaan hingga penutupan nantinya. Tampaknya Dandim Hendro sadar bahwa nama besar Kabupaten dan Kodim Kendal melekat diperjuangkan.

"Ini perintah pimpinan…Otomatis, ajang TMMD Reguler bukan hanya kerja atau gawe dari jajaran Kodim Kendal, melainkan gawe Pemerintahan Kabupaten Kendal, untuk itu dukungan semua pihak kami harapkan…'' tandasnya. Minggu (07-10-2017).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.