Danramil 03/Pegandon Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan


Kendal-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal salain program sasaran fisik Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Heri Martono mengisi sasaran non fisik yakni memberikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan, Sedikitnya 60  Warga Kangkung kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal menerima pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan bela negara oleh Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Heri Martono materi yang disampaikan Danramil adalah tentang peran pemuda dalam menjaga keutuhan NKRI dari segala bentuk ancaman yang mungkin timbul. Rabu (04/10).

Danramil juga menekankan tentang pentingnya menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika, kegiatan disamping diikuti para Camat beserta anggotanya juga melibatkan beberapa toko masyarakat tokoh agama, dan tokoh pemuda serta warga desa setempat.

Inti penyampaiannya Danramil, menekankan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga diri dari berbagai pengaruh asing yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia, "Pesatnya arus informasi, hendaklah disikapi secara bijak dan gunkan filter sebagai langkah mengatasi hal-hal yang kurang baik sehingga akan menghambat cita-cita bangsa menuju Indonesia makmur sejahtera", paparnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.