Danramil Dan Kades Komsos Sekaligus Sosialisasi TMMD


KENDAL - Dansatgas TMMD Kodim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono mantargetkan parsitisipasi warga masyarakat di Desa Jungsemi kangkung sasaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal harus maksimal, sesudah dibukanya TMMD tersebut, Danramil 10/Pageruyung Kapten Inf Sutejo dan Kades Jungsemi Pak Dasuki,  akhir-akhir ini terus keliling desa untuk 'door to door' ke rumah-rumah warga.

Menurut Danramil 10/Pageruyung Kapten Inf Sutejo, salah satu tujuan dilaksanakannya TMMD Reguler ke-100 adalah menumbuhkan budaya gotong-royong yang ada di tengah-tengah masyarakat Jungsemi Kecamatan Kangkung yang akhir-akhir ini sudah mulai kendor. "Untuk itu kami mantargetkan agar partisipasi warga harus tinggi, sehingga sosialisasi haru benar-benar tepat sasaran," jelasnya.

Terpisah Kades Pak Dasuki  mengemukakan, untuk pengerahan warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung di lokasi TMMD Reguler ke-100, yang nantinya akan bersamsa-sama Satgas TMMD melakuka gotong royong, pihakya sudah memploting di masing-masing RT. "Untuk pengerahan warga saat ini sudah kami kondisikan sampai tingkat RT dan warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung sangat mendukung sekali.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.