Dansatgas Dampingi Staf Ahli Kasad, Tinjau Lokasi TMMD


KENDAL – Dansatgas TMMD Regular ke 100 Letkol Czi Hendro Edi Busono menerima kunjungan Kapok Staf Ahli  Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Bambang Sudiyono, untuk meninjau langsung ke lokasi TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dengan didampingi Ketua DPRD kab Kendal Sutono, Wakil Bupati Kendal Masrur, Kades Jungsemi Dasuki, serta Forkopimda Kendal, Dengan di sambut gembira seluruh warga Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung. Selasa (10/10).

Dalam Kunjungan tersebut, Letkol Czi Hendro Edi Busono menjelaskan, "Nanti sekira pukul sepuluh pagi, rombongan akan tiba di Kotis TMMD, untuk beristirahat sejenak. Setelah itu saya akan menyampaikan paparan sekitar dua puluh menit, kemudian dilanjutkan peninjauan langsung pengecoran jalan dan pembuatan jembatan. Rombongan juga akan meninjau rumah masyarakat yang di tempati prajurit satgas dan mampir dirumahnya kades, untuk melaksanakan isoma,  Kegiatan akan di lanjutkan dengan pembagian hadiah lomba azan dan pembagian sembako",  ungkapnya.

Dalam penjelasanya, Dansatgas juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung atas terlenggaranya kegiatan ini, dan mudah-mudahan berjalan lancar sesuai yang kita harapkan, tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.