Dansatgas Pantau Lokasi TMMD


KENDAL - Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, Sabtu (30/9/17) menerima kunjungan dan mendampingi Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono selaku Dansatgas TMMD Reg Ke 100 dan meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal dengan didampingi Kades Dasuki. Kunjungan kali ini guna melihat lebih dekat pelaksanaan TMMD serta memberikan semangat moril kepada para pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Danramil 05/Cepirinng menjelaskan kepada Dansatgas TMMD Letkol Czi Hendro Edi Busono,  "Dalam setiap awal pekerjaan, kami selalu mengawali dengan Doa Komandan", kemudian kita mengecek personel dan juga materiil, terutama alat- yang akan kita gunakan, seperti Molen, ember, sekop, cangkul dan gerobak sorong. Semua itu kita cek supaya dalam mengawali pekerjan, kita tidak di pusingkan tentang keberadaan alat-alat tersebut, tandasnya.

Danramil menambahkan, "kami juga selalu mengecek stok material yang akan kita gunakan dalam pekerjaan tersebut, di antaranya semen, pasir, split dan tidak kalah penting adalah masalah air, yang di gunakan untuk mencampur bahan- bahan tersebut, sehingga menjadi sebuah adukan yang siap untuk pengecoran jalan, Tak lupa juga mengecek kesehatan para anggota satgas yang tiap hari tenaganya siap di gunakan untuk mendukung pekerjaan tersebut, ungkapnya.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.