Dansatgas TMMD Jadi Idola Siswa


KENDAL - Meriahnya sambutan warga masyarakat dan siswa-siswi sekolah dalam menyambut kunjungan dari Sterad dalam rangka pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Sealsa (10/10).

Disela kunjungan tersebut diantaranya deberikanya bantuan tas sekolah kepada siswa-siswi Sekolah Dasar yang berjumlah 100 buah yang diberikan secara simbolis oleh Brigjen TNI Bambang Sudiyono dari Sterad, terlihat siswa-siswi begitu senang menerima bantuan tas sekolah tersebut apalagi tas tersebut bercorak loreng TNI karena mereka sangat mengidolakan TNI.

Terlihat dalam kesempatan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede dan Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono dikerubuti siswa-siswi sekolah untuk diajak berfoto bersama karena mereka sangat senang dengan TNI, Kepala Desa Jungsemi Dasuki (50) mengungkapkan bahwa warga masyarakatnya begitu bersimpati dengan TNI dan anak-anak sekolah sangat senang dengan TNI, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.