Demi Suksesnya TMMD, Jalin Komunikasi Yang Baik Antar Instansi


KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal sudah berlangsung 8 hari ini, sejak 27 September lalu secara resmi dibuka, dan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan agenda TMMD juga sebagian sudah dilaksanakan.  Pengecoran jalan Desa Jungsemi. Danramil 05/Cepiring , Kapten Kav Jatmiko, kumpul bareng bersama Camat Kangkung  dan Kades Jungsemi bersama anggota Satgas TMMD.

Kapten Kav Jatmiko  menjelaskan, keberadaan TMMD Reguler ke-100 mau tidak mau membutuhkan dukungan semua pihak, baik dari unsur Muspika, Pemerintahan  Desa maupun tokoh masyarakat setempat, karena kesuksesan sangat sulit dicapai bila suatu agenda besar hanya dilakukan sendirian. Dukungan tersebut akan disesuaikan latar belakang dan tugas pokok dan fungsi masing-masing, yang nantinya berdampingan dengan pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah berlangsung di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung.

Menurut Muspika Kecamatan  Kangkung itu menyatakan siap membantu dengan menyediakan air minum bagi para pekerja yang ada di lokasi pengecoran.

"Kami siap mengerahkan masyarakat untuk membantu semua program sampai dengan selesai dan menyiapkan semua logistik  yang dibutuhkan dilapangan", ungkapnya Kades, yang juga siap membantu sampai dengan selesai.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.