Dengan Kesederhanaan Tidak Mengurangi Kekhidmatan Upacara HUT TNI Ke-72


KENDAL - Peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 di satuan Kodim 0715/Kendal pertama kalinya tidak dilaksanakan di lapangan Makodim melainkan dilaksanakan di Lapangan depan kantor Kecamatan Kangkung hal ini dikarenakan untuk tahun 2017 penyelenggaraan TMMD Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal berlokasi diwilayah Kecamatan Kangkung tepatnya Desa Jungsemi dengan program sasaran Rabat beton sepanjang 1550 meter lebar 3 meter. Kamis (05/10).

Walaupun dilaksanakan tidak semeriah tahun-tahun lalu tetapi tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaan upacara HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini seperti disampaikan Kapten Arm Eko Setyiobudi selaku inspektur upacara mewakili Komandan Kodim yang sedang mengikuti upacara HUT TNI di Ambarawa bahwa wzlaupun dengan keterbatasan kita tetap harus bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ini dengan penuh khidmat.

Selain dari unsur TNI juga dilibatkan dari Polri dan unsur unsur dari maytarakat seperti banser, polisi pamong praja dan juga pegawai negeri dijajaran kecamatan Kangkung. Camat Kangkung Bpk Sugeng Riyadi, SH mengungkapkan kami sangat bangga dan terhormat tempat kami bisa dijadikan tempat dilaksanakanya penyelenggaraan uoacara dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini walaupun dengan sederhana tetapi bisa dilaksanakan dengan lancar dan penuh kekhidmatan tidak mengurangi nilai peringatan ini, terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.