Dengan Komsos Semua Kegiatan Menjadi Lancar


KENDAL - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 100 tahun 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal pada waktu senggang usai kegiatan, mereka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat setempat khususnya warga yang sekitar kegiatan gotong-royong di sasaran fisik di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Agar tetap sinergi dalam suatu melaksanakan kegiatan sesuai dengan tshapan tahapan yang harus dilaksanakan selama program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal.

"Semenjak ada bapak-bapak Tentara di Kampung ini, Kampung ini semakin ramai dan juga hampir setiap hari saya liat bapak yang ikut satgas berkunjung kerumah rumah warga,saya suka melihat keakraban bapak TNI dan warga, itu menunjukkan bahwa TNI dan rakyat tidak bisa di pisahkan"ungkap Pak Karjo (45).

"Kita tidak bisa memungkiri tidak didukung rakyat TNI tidak berarti apa apa,karena bersama rakyatlah TNI kuat" ungkap Serma Ruwanto Purnomo anggota Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal. Pemandangan kebersamaan TNI dan warga Desa Jungsemi seperti tidak ada Jarak sama sekali, setiap berkumpul penuh dengan canda gurau hal itu yang menyebabkan gotong-royong pengecoran jalan tidak merasa berat tetapi penuh dengan semangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.