Desa Jungsemi Jadi Sorotan Publik, TMMD 100 Kodim Kendal


KENDAL - Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Propinsi Jawa Tengah, dengan adanya Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) reg ke - 100 Kodim 0715/Kendal di Desa tersebut,tak hayal menjadi sorotan publik se Kabupaten Kendal khususnya,bagaimana tidak, kata Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki, Asisten Pemerintahan Provinsi Bapak  Eddy Djoko Pramono, SH, S.I.P. ,Bupati Kendal Dr Mirna Annisa ,datang dalam peresmian  atau Potong Pita di lokasi yang akan di kerjakan sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal, (27/9/2017).

Nampak seluruh warga Sumringah dan berseri seri dalam menyambut kegiatan di Desa itu, karena akan di bangun Rabat beton jalan sepanjang (1.550 x 3 x 12 cm).

Tanggapan Kepala Desa Bapak Dasuki mengungkapkan,yang pertama bersyukur kepada Tuhan yang maha esa atas karunia dan berkah ini, karena Desa kami menjadi tempat berlangsungnya Kegiatan TMMD Reg ke-100 Kodim Kendal, yang di laksanakan oleh Kodim Kendal, yang kedua, merasa bangga sekaligus haru bisa berbaur dengan Bapak - bapak TNI khususnya Satgas TMMD Kodim Kendal,dengan semangat dan antusiasme warga semoga pelaksanaan TMMD ini akan berjalan aman lancar dan sesuai dengan target,pungkasnya.

Sementara Program TMMD non fisik juga sangat dibutuhkan untuk pengetahuan bagi Warga yang ada di Desa Jungsemi, adapun penyuluhan penyuluhan yang sudah di siapkan meliputi,Bahaya Narkoba, Bahaya laten Komunis, Cinta Tanah Air,Wawasan Kebangsaan,"jelas Pasiter Kapten Inf Subkhan.

Pernyataan yang sama juga di sampaikan Babinsa Desa Jungsemi Perwira Pengawas Kodim Kendal Kapten Kav Jatmiko,ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mewujudkan,percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat khususnya warga yang ada di Desa Jungsemi, "tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.