DI SETIAP SAAT, SATGAS TMMD JUNGSEMI MELAKSANAKAN KOMSOS



KENDAL – Bamin Bakti TNI Koramil 05/Cepiring Sertu Agus dan Serda Majhuri melaksanakan Komsos dengan warga Dusun Srandu di area TMMD yang ke 100 Kodim 0715/Kendal Tahun 2017. TMMD Reguler ke 100 di laksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.  Sabtu (07/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan lebih mendekatkan diri pada warga masyarakat Desa Jungsemi yang setiap harinya di jadwalkan mendapatkan giliran kerja bakti secara gotong-royong.  Tiap-tiap dusun dalam mekanisme pekerjaan .yakni pengecoran jalan dengan Panjang 1550 m x 3 m yang menghubungkan Desa Jungsemi menuju ke Pantai.

Dalam kegiatan komunikasi Sosial, Sertu Agus mengatakan akhir-akhir ini budaya gotong-royong di negara kita sudah mulai memudar di kalangan masyarakat atau anak muda, untuk itu mudah-mudahan dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami mengajak warga saling sengkuyung, karena pekerjaan apapun kalau kita menyikapinya dengan iklas insyaallah akan menjadi ringan," ungkap sertu Agus.

Agus mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Jungsemi yang telah memberikan tenaganya untuk membantu dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 ini.

Sementara itu, Bapak Kundori Ketua RT Dusun Srandu  menyambut baik kegiatan bapak Tentara Satgas dan Koramil yang di laksanakan Kodim Kendal dan akan bekerja sama dengan bapak TNI untuk mewujudkan kemajuan desa di masa yang akan datang.

 "Demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera, khususnya untuk meningkatkan ekonomi warga, kami juga selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam setiap kegiatan," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.