Dimana Tempat Dapat Dijadikan Komsos Oleh Satgas TMMD


KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reguler  ke-100 Kodim 0715/Kendal  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal membawa angin segar bagi masyarakat. Desa yang kesehariannya sepi kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD dimana para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di rumah warga setempat. Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota Satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. "Komunikasi dengan masyarakat  sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD." ungkap Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Eko Setyo Budi.

"Saya selalu laksanakan Komsos agar  lebih dekat dengan masyarakat, karena prajurit yang berada di Komando Teretorisl dan yang menjabat sebagai Babinsa, kunci kebehasilan pembinaan teretorial yaitu kita harus terus menerus laksanakan Komsos di manapun dan kapanpun," Ungkap Serka Nirwan Satgas TMMD Reguler ke-100 Disela-sela pembersihan selokan Di Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, dengan demikian Kegiatan Komsos selalu digalakkan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.