Dimanapun Komsos Selalu Melekat Dengan Babinsa


KENDAL - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal  bertujuan membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik daerah, sehingga upaya tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali rasa persatuan dan kesatuan, nasionalisme  serta semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Ditengah-tengah istirahat  saat TMMD ini, waktu dan kesempatan kami untuk dekat dengan rakyat semakin terbuka lebar. Inilah wahana kami untuk semakin dekat dengan rakyat," ungkap Serda Junaidi, seorang Babinsa Koramil 05/Cepiring merangkap Kangkung . Menurutnya, rekan-rekan babinsa di setiap harinya selalu bergabung dengan warga untuk bekerja di sasaran fisik TMMD, dan disela-sela jeda bekerja selalu memanfaatkan untuk Komsos dengan warga.

Lebih lanjut  Serda Junaidi mengatakan   walaupun rumah saya jauh dari tempat berlangsungnnya  TMMD yaitu Semarang  namun tetap  berangkat  tugas  bersama sama  masyarakat Desa Jungsemi  melaksanakan TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.