Ditengah Gencarnya TMMD, Jungsemi Bakal Buat Gedung Olahraga


KENDAL - Sejumlah kegiatan dalam  rangka  mensukseskan TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD ) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang  dipusatkan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah dilakukan. Ditengah gencarnya  melakukan pembangunan sasaran fisik  berupa pembuatan rabat beton sepanjang 1.550 meter x 3 meter  di desa   tersebut  juga  akan  membangun Gor  yang multi digunakan untuk  olahraga khususnya warga Desa Jungsemi.

Sudah diakui  ditingkat nasional  khususnya  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal    banyak  melahirkan atlet-atlet berbakat dalam bidang olah raga sepak takraw,  demi untuk meningkatkan  dan membantu pemerintah dalam mencetak  bibit-bibit baru khusunya olahraga sepak takraow  rencana tanah yang akan dibangun seluas 3.000 meter  tanah milik desa  rencana anggaran menelan biaya 2 milyar.

Ditempat yang  berbeda  Kades Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan, "Apapun akan saya lakukan demi  kemajuan desa kami yaitu Desa Jungsemi, semoga pembangunan -pembangunan yang telah rencanakan dapat dilaksanakan  serta dimanfaatkan dengan baik dan berkesinambungan sehingga warga Desa Jungsemi merasakan banyak manfaatnya, kata Kades Jungsemi Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.