Do'a Akhiri TMMD Non Fisik


KENDAL - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Penyelenggaraan kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan ceramah pagi ini di Balai Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung. Selasa (03/10).

Kegiatan non fisik tersebut meliputi Penyuluhan wawasan Kebangsaan dan Bela Negara serta Penyuluhan tentang Narkoba yang sekarang lagi marak di seluruh daerah-daerah di indonesia, memang Peran serta orang tua itu yang utama karena selalu bersama-sama dengan keluarga, kita harus selalu ingatkn keluarga kita biar tidak terjerumus ke penyalahgunaan narkoba, yang akan meresahkan masyarakat karena banyak dampak yang akan menimbulkan permasalahan, kita sebagai orang tua sangat berdosa bila anak kita terlibat sama Narkoba, jelas Kyai Abdul Kholik.

Saya pribadi dan masyarakat Desa Kalirejo sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah banyak membantu kepada masyarakat bukan saja membangun pengecoran jalan juga ikut membangun Jasmani masyarakat dengam memberikan penyuluhan-penyuluhan, kami tidak bisa memberi balasan berupa matriil buat Bapak TNI hanya Do'a yang bisa kami panjatkan semoga mendapatkan kebaikan dari Allah SWT, Aamiin ya robbal aalamiin, harapanya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.