Donor Darah Digelar Pada HUT TNI Ke-72


KENDAL  - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 dilaksanakan upacara di Halaman Kecamatan Kangkung, tidak hanya diisi dengan acara serimonial upacara saja. Ratusan Personil TNI yang tergabung  dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dalam rangkaian HUT  TNI dan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal  juga berpartisipasi dalam donor darah.

Donor darah dilaksanakan usai upacara peringatan HUT TNI ke-72 yang digelar oleh Kodim 0715/Kendal  di lokasi Kantor Kecamatan Kangkung yang merupakan wilayah yang menjadi sasaran TMMD Reguler Ke-100. Kamis (5/10).

Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi, dengan senang hati, ikut mendonorkan darahnya demi masyarakat  yang membutuhkan.

Pantauan di lokasi bukan hanya anggota TNI yang mendonorkan darahnya tetaepi dari anggota Polres Kendal dan Dinas Instansi lain juga ikut mendonorkan darahnya, terlihat mereka saling antri untuk mendonorkan darahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.