Donor Darah Meriahkan HUT TNI Ke-72


KENDAL - Peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 jajaran Kodim 0715/Kendal tahun ini dipusatkan di Kecamatan Kangkung yang berlangsung di depan kantor kecamatan. Dipilihnya Kecamatan Kangkung sebagai tempat dilaksanakanya upacara HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini bukan tanpa sebab hal ini bertujuan untuk menyemarakkan Kecamatan Kangkung karena salah satu desanya dijadikan sasaran berlangsungnya TMMD Reguler ke 100 tahun 2017. Kamis (05/10).

Dengan diselenggarakanya Upacara HUT TNI ke 72 ini juga diramaikan dengan adanya kegiatan donor darah yang merupakan juga salah satu rangkaian dalam program TMMD ini seperti disampaikan Pasiter Kapten Inf Subhan bahwa pelaksanaan donor darah ini selain dalam rangka peringatan HUT TNI ini juga salah satu rangkaian kegiatan TMMD sebagai sasaran non fisik.

Donor darah yang dilaksanakan didalam aula Kecamatan Kangkung ini selain diikuti oleh anggota TNI juga dilibatkan anggota Polri dari Polres Kendal dan juga warga masyarakat sekitar, Aiptu Harnoko anggota Polres Kendal yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan anggota polisi lainya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.