Donor Darah Rangkaian Kegiatan HUT TNI Ke-72 Serta TMMD Reg-100 Kodim Kendal


KENDAL - Komado Distrik Militer 0715/Kendal bekerjasama dengan PMI Kab. Kendal  Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017, kegiatan donor darah dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kangkung . Acara dihadiri oleh 500 orang yang terdiri dari Para Danramil jajaran Kodim 0715/Kendal, Anggota Kodim 0715/Kendal, Anggota Polres Kendal, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat dan Masyarakat Sekitar Kecamatan Kangkung.

Plt. Kasdim Kapten Arm Eko Setyo Budi pada saat kegiatan Menyampaikan  " Donor Darah adalah Kegiatan Kemanusiaan yang sangat bermanfaat, manfaat dari Donor darah itu sendiri selain bermafaat bagi Orang Lain juga bermanfaat bagi diri kita Sendiri. Semakin kita sering Donor Darah maka semakin sehat karena darah dalam tubuh kita di bersihkan dengan cara berdonor sehingga darah dalam tubuh kita akan meproduksi Darah Bersih sehingga membuat tubuh kita jadi lebih sehat dan bugar.

Dan saya mengajak semua unsur yang ada di Kabupaten Kendal Untuk Berdonor Darah karena kondisi saat ini persediaan darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia Kendal sangat terbatas, untuk itu kita perlu lebih memasyarakatkan kegiatan Donor Darah seperti ini dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya.

Untuk menambah jumlah donatur darah,  pemerintah telah menganjurkan agar dalam setiap hari-hari penting seperti   peringatan Hari  UlangTahun, Hari-hari  Besar Nasional atau keagamaan,  seperti saat HUT TNI sekarang ini perlu  diisi  dengan  kegiatan sosial berupa kegiatan Donor Darah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.