Droping Masyarakat Menuju Lokasi Sasaran Fisik Pengecoran Jalan



KENDAL - Program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi benar-benar untuk mensejahterakan warga. Baminter Kodim 0715/Kendal, Sertu Agusmanto, setibanya dikantor langsung menuju lokasi TMMD untuk menjemput masyarakat yang kebagian giliran melaksanakan pekerjaan dilokasi TMMD.

"Kami tak pernah lelah, begitu sampai di kantor Kodim langsung berangkat ke lokasi TMMD, disamping melaksanakan perintah kesempatan ini diambil manfaatnya untuk melakukan sosialisasi TMMD ke sejumlah warga.

Kami sampaikan banyak hal tentang rencana pembangunan fisik maupun sejumlah penyuluhan yang akan dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 0715/Kendal," ungkapnya.

Terutama, lanjut Sertu Agusmanto, disaat pelaksanaan karena salah satu tujuan TMMD, selain membangun infrastruktur di pedesaan juga mendorong kembali semangat gotong-royong yang ada di masyarakat, kepada seluruh warga untuk turut serta membantu. "Pokoknya keterlibatan warga masyarakat harus maksimal saat pelaksanaan pengerjaannya," pungkas Sertu Agusmanto.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.