EMPAT MOLEN SERANG TMMD 100 KODIM KENDAL


KENDAL - Komando Distrik Militer 0715/Kendal, Program TNI Menunggal Membangun Desa yang sudah berlangsung tiga hari sejak dibuka pada tanggal 27/9/2017, untuk pekerjaan rabat beton sudah mencapai kurang lebih 30 persen, tidak ada kendala di lapangan ungkap Babinsa Desa Jungsemi Serda Norman yang kami (Pendim) temui di lapangan, termasuk pasokan "AIR" lancar meski harus menghabiskan air dari sumur satu ke sumur lainya guna memenuhi drum-drum yang telah disediakan, empat molen juga disiagakan dalam pengerjaan rabat beton tersebut, pungkasnya.

Cuaca Panas yang mencapai suhu diatas 330 celcius lebih tak menyurutkan semangat para Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dan warga Desa  Jungsemi. Salah satu anggota Satgas dari Yon Arhanudse-15 Semarang, Kopda Ahmad menuturkan,"walaupun panas-panasan tapi kami bangga bisa ikut serta membantu warga dalam Kegiatan TMMD ini, khususnya masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, tegasnya.

Kurnadi (40) Warga Rt 03 Rw 02 Desa Jungsemi menuturkan kalau sampai dengan saat ini pasokan air untuk molen tidak ada masalah, meskipun sumur yang ada di lokasi Pengecoran ini habis airnya besok pagi sudah muncul kembali,"ketusnya.

Sementara dalam kegiatan gotong-royong dalam pekerjaan rabat beton di TMMD untuk warga Desa Jungsemi sudah diatur sesuai  jadwal oleh masing-masing ketua RW (rukun warga) dengan maksud supaya tidak berbenturan dengan pekerjaan pokok masyarakat Jungsemi sebagai Petani, maka dibuatlah jadwal ini,"terang Ketua RW 2 Bapak Marno (37).

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.