Etika Modal Dasar Bersosialisasi, TMMD Reg Ke-100 Kodim Kendal


KENDAL - Etika atau unggah-ungguh menurut bahasa Jawa, merupakan modal yang paling mendasar bagi Satgas TMMD dalam berbuat, bertindak, serta berkomunikasi dengan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal  ditempat Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dilaksanakan. Selain itu ungka, Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan, Satgas TMMD harus bisa menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Rabu (11/10).

Dalam kurun waktu hampir dua pekan sejak dibuka TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal hubungan masyarakat dengan anggota Satgas TMMD sangatlah baik, terbukti TNI (Satgas TMMD) bisa berbaur di semua lapisan masyarakat yang ada di Desa Jungsemi, kata Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki (54) saat kami (Pendim Kodim 0715 Kendal) temui di kediamannya. Rabu (11/10).

Banyak Sarana untuk bisa berkomunikasi sosial maupun bersosialisasi dengan warga misalnya Serda Agus dan Praka Zamsuri Satgas TMMD dari Batalyon Zipur 4/TK,  dimana dia kata Babinsa Jungsemi Serda A Norman, setiap sore berbaur dengan anak-anak muda untuk bermain olahraga sepak takraw di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, ia bersama rekan-rekannya tak pernah absen di lapangan tersebut, pungkas Pak Norman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.