Evaluasi Dan Peningkatan Volume Kerja Di TMMD.



KENDAL - Keberhasilan dalam suatu pekerjaan merupakan tanggung jawab bersama untuk itu diperlukan senergitas semua kompenen untuk menggapai hasil yang maksimal dalam pencapaiannya.

Disela sela waktu istirahat komandan satgas ssk (satuan setingkat kompi) sekaligus Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko. Mengumpulkan para tukang, kepala Desa Jungsemi serta beberapa warga untuk bersama mengevaluasi pencapaian ,juga melihat kekurangan dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan pekerjaan .

Evaluasi ditujukan untuk meningkatkan kualitas kerja serat maksimalisasi segala kemampuan yang ada demi pencapaian target secara maksimal dengan melihat kemampuan yang dimiliki, pada kesempatan itu beliau meminta masukan dari beberapa warga, kepala desa serta tukang supaya dapat meningkatkan pencapaian kerja.hal ini dikarena kadang pekerjaaan sedikit terganggu Karen faktor alam seperti hujan dan cuaca yang sangat panas di lokasi.

Dari hasil urung rembuk akan menjadi bahan masukan dan pertimbangan guna meningkatkan pencapaian yang lebih maksimal lagi. Mengingat waktu terus berjalan, untuk pelaksanaan TMMD yang hanya 1 bulan harus dapat menyelesaikan pengecoran jalan sepan jang 1.500 meter dan lebar 3 meter. Melihat semangat warga dan satgas yang luar biasa meraka optimis dapat menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.