Forkopimda Kendal Jamu Sarapan Staf Ahli Kasad


KENDAL - Kedatangan Kapok Staf Ahli Kasad bidang ideologi Brigadir Jenderal TNI Bambang Sudiyono beserta rombongan disambut oleh Bupati dan anggota FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Kendal di Pendopo Kabupaten. Kedatangan rombongan ini bertujuan untuk transit dan bersilaturahmi antar pimpinan daerah se-Kabupaten Kendal. Usai pertemuan dilanjutkan sarapan bareng bersama Ketua DPRD Kendal di dampingi Dandim 0715/Kendal, usai sarapan, rombongan bersama-sama menuju ke lokasi  TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Selasa (10/10).

Kapok Staf Ahli Kasad beserta rombongan diterima di ruang transit Paringgitan Pendopo Kabupaten Kendal untuk beristirahat sementara. Pada kesempatan ini Bupati Kendal, Mirna Anisa, mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Bambang Sudiyono yang baru datang untuk pertama kalinya di Kabupaten Kendal.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan silaturahmi bapak, ini merupakan suatu penghargaan dan perhatian yang sangat besar terhadap pemerintah Kabupaten Kendal." ungkap Bupati.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD, karena dengan kegiatan TMMD tersebut kita menumbuhkan kembali semangat gotong-royong yang sekarang ini sudah mulai luntur di masyarakat." tambahnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Waaster Kodam IV/Diponegoro Letkol inf Budi Rahmawan ,Pabandya 4/Komsos Spaban Sterad Letkol inf Endar Setyanto dan Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.