Gempita HUT TNI Ke-72 “Bersama Rakyat TNI Kuat"


KENDAL - Upacara Peringatan HUT TNI yang ke-72 tahun 2017 oleh Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kamis (5/10).

Turut hadir sebagai peserta Upacara meliputi, SSK (Satuan Setingkat Kompi) Kodim 0715/Kendal, SST (Satuan Setingkat Pleton) Polres Kendal, SST PNS Kodim 0715/Kendal, SST Banser Kabupaten Kendal,jelas Perwira Upacara Kapten Inf Ngadiono.

Selaku Inspektur Upacara Plt. Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Budi yang membacakan amanat pada Upcara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 72, Menegaskan, "TNI merupakan Pelindung Rakyat, pemersatu bangsa Indonesia, berada diatas semua golongan maka harus bersikap arif dan bijaksana dan tidak boleh di Kotak-kotakkan dengan Politik praktis, selain itu TNI juga sebagai Benteng terakhir NKRI harus menjaga di seluruh wilayah pulau-pulau terluar, pulau-pulau terpencil bahkan menjaga pulau yang tidak ada penghuninya disemua Wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), semua itu harus  dilakukan demi Dharma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara, " pungkas Inspiktur upacara.

Dalam pantauan kami (Pendim 0715/Kendal) dilokasi Tempat Upacara, Nampak kebersamaan berbaur TNI, Polri maupun PNS TNI, seusai kegiatan Upacara, Bripda Hasan anggota Polres Kendal menyempatkan bersalaman dengan Anggota Kodim 0715/Kendal untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke 72, semoga Bersama Rakyat TNI Kuat," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.