Gorong-Gorong Di TMMD Mulai Dikerjakan


KENDAL - Pengerjaan pengecoran jalan diTMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal sudah mencapai 500 meter dari titik awal pengerjaan dan di titik itu juga terdapat saluran irigasi yang melintang menembus jalan yang sedang dilaksanakan pengecoran. Karena dibawahnya terdapat gorong-gorong, sehingga diatasnya atau lintasan pengecoran harus diperkuat dengan rangakaian besi sehingga kedepannya tidak ambil.

Pasi Ter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan mengatakan, "Rangkaian besi ini untuk memperkokoh hasil pengecoran karena dibawahnya terdapat gorong-gorong untuk saluran irigasi disamping itu gorong-gorong juga dipondasi dengan untuk mencegah tertulisnya tanah disekitaran gorong-gorong," ungkapnya.

Kodim Kendal tidal terlalu repot untuk mendatangkan tukang sebagai tenaga ahli konstruksi karena didalam struktur organisasi keanggotaan Satgas TMMD yang dilaksanakan diDesa Jungsemi Kecamatan Kangkung ini terdapat anggota Yon Zipur 4/TK, Salah satunya adalah Praka Agus Setiawan yang sedang sibuk merangkai besi untuk penguatan pengecoran yang melintas diatas gorong-gorong, dengan teliti dia merangkai satu persatu besi menjadi rangkaian yang siap untuk dicor.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.