Gorong-Gorong Lokasi TMMD Siap Untuk Dikerjakan



KENDAL -  Kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal kebersamaan antara TNI dan rakyat bagian yang  tidak akan  terpisahkan, karena TNI lahir dari rakyat dan berjuang  untuk rakyat. Dengan  semangat  itulah kobaran semangat TNI  untuk selalu membantu rakyat yang  ditunjukkan  melalui salah satu program TMMD kali ini. Sabtu (07/10)

Kodim 0715/Kendal  pada  saat  ini sedang  melaksanakan program  tersebut.  TNI  dan segenap komponen yang lain terutama warga Desa Jungsemi bersama-sama  bahu membahu dibawah teriknya matahari melaksanakan pekerjaan membangun jalan desa sepanjang 1550 meter x 3 meter, pelaksanaan rabat beton sudah mencapai kurang lebih 700 meter. Akan tetapi ada satu pekerjaan lagi yang masih menunggu,  yaitu gorong-gorong di tengah-tengah jalan program TMMD yang  sedang  berlangsung.

Gorong-gorong tersebut merupakan jalannya air untuk mengairi sawah para petani di areal sawah warga Dusun Serandu, namun karena untuk melintas truk material  yang digunakan di TMMD,  sehingga  gorong-gorong tersebut dirusak atau dipecah agar truk material tidak terperosok.

"Selain memang sudah tidak layak untuk dipergunakan, dan karena adanya TMMD ini, sekalian pembangunan gorong-gorong diperbaharui dan dibangun lagi," ungkap Bapak Kundori, tukang batu warga Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.