Harapan Dan Impian Terwujud Berkat TMMD Kodim Kendal


KENDAL - Kangkung merupakan Kecamatan yang membawahi beberapa  Desa salah satunya Desa Jungsemi yang terletak di sebelah Utaranya Pasar Kangkung dan sekarang ini Desa tersebut menjadi sasaran TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, dalam program tersebut mempunyai dua sasaran Fisik dan Non Fisik, untuk sasaran Fisik di fokuskan pada pengecoran Jalan, perbaikan gorong-gorong, pembuatan jembatan irigasi dan jambanisasi,

Dengan berjalanya waktu pengerjaan pengecoran jalan anggota Satgas TMMD dan warga Desa Jungsemi semakin akrab, penuh candaan, dan keharmonisan semakin dapat dirasakan kebersamaannya.

Menurut penuturan warga Desa Jungsemi Saudara Duladhi (45) memang warga disini mengharapkan pembangunan jalan ini sudah lama, syukur dengan adanya program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal akhirnya terwujudlah harapan warga Desa Jungsemi.

Pasalnya, melalui program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, jalan Kemangi yang sudah lama di idam-idamkan warganya untuk di bangun, kini ahirnya terwujud. Dengan jalan yang baik akan lebih meningkatnya perekonomian warga Desa Jungsemi dan sekitarnya akan terbuka lebar.

''Terima kasih pak TNI, dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal di desa kami, maka jalan Kemangi yang menjadi penghubung dua desa, yakni  Srandu dan Sumprit akhirnya terbangun. Tidak hanya makadam, melainkan langsung betonisasi,'' ungkap  Bapak Turmudhi.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.