Hari Ke 10 Mengejar Target TMMD Reguler Ke-100



KENDAL - Memasuki hari ke 10 ini, TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung nampaknya prajurit Kodim 0715/Kendal  terus kebut pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan dan pembuatan gorong-gorong di program TMMD, agar tuntas sebelum tanggal 26 Oktober 2017.

"Pasiter Kodim 0715/Kendal terus kebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal" menurutnya, tiada kata hari libur bagi prajurit yang terlibat di TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal" semua harus aktif terlibat, agar program TMMD ini berakhir sukses," ucapnya.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko memaparkan, pengerjaan yang terus dilakukan para prajurit bersama masyarakat, yakni pengecoran jalan sepanjang 1.500 meter lebar 3 meter., pembuatan gorong-gorong; pembuatan Poskampling, pembuatan MCK, dan rehab rumah di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Seperti  diketahui program TMMD Reguler ke-100 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan di desa tertinggal atau pelosok.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.