HARI KE ENAM TMMD REG KODIM KENDAL, TIM SATGAS KOMPAK


KENDAL - Program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal terus bergulir. Hingga memasuki hari keenam ini, kekompakkan, gotong-royong kebersamaan dan kerja keras prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Kendal tetap tinggi. Seluruh prajurit Satgas tetap memiliki pedoman bahwa TMMD Kodim Kendal harus berhasil dan sukses. Seluruh sasaran fisik dan non fisik yang sudah dikerjakannya harus memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Sementara, dengan sisa waktu yang masih tersedia, prajurit TNI senantiasa berfikir inovatif dengan menangkap aspirasi maupun keluhan rakyat yang mengalami berbagai kesulitan yang dihadapi. Hal tersebut dilakukan agar keberadaan Satgas TMMD benar-benar bisa memberi kontribusi secara maksimal guna mendukung program pemerintah dalam segala bidang, di antaranya percepatan pembangunan di wilayah desa tertinggal.

Sejumlah sasaran tambahan pun terus digarap sebagai wujud pengabdian tulus atas permintaan masyarakat, seperti membangun Poskamling. Kesemuanya itu dilakukan sebagai bentuk perwujudan serta dalam mengimplementasikan perintah harian Panglima TNI pada poin ketiga yaitu "Kembangkan cara berfikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan TNI di tengah dinamika dan kompleksitas tugas TNI ke depan".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.