HUMANIS TNI DENGAN MASYARAKAT DI TMMD REGULER KE-100



KENDAL - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal selain pengecoran jalan sepanjang 1550 meter dan lebar 3 meter ini, juga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis (humanis) antara prajurit Kodim 0715/Kendal dengan masyarakat Jungsemi di sekitar lokasi TMMD. Minggu (08/10).

Kegiatan dilakukan oleh prajurit ini membantu masyarakat di Desa Jungsemi yang mengalami kesulitan, selain itu juga personil atau Satgas tinggal di rumah warga agar terjadi keakraban dengan masyarakat disekitar lokasi TMMD

Tawa canda yang di lakukan oleh prajurit Tim Satgas TMMD  bersama masyarakat Desa Jungsemi menunjukan kedekatan prajurit TNI dengan masyarakat dan menunjukan TNI selalu bersama masyarakat.

Salah seorang warga masyarakat Jungsemi yang bernama Supardi mengatakan Humanis yang dilakukan oleh prajurit sangatlah baik.

"Saya merasa sangat terbantu, kehadiran Bapak-Bapak TNI di sini dalam kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini. Selain itu, prajurit TNI selalu membantu dalam kegiatan apapun," ungkapnya dengan polos.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.