HUT TNI Ke-72, Diperingati Di Kecamatan Kangkung


KENDAL - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72, Satgas TMMD Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal, menggelar Upacara Peringatan HUT TNI di halaman Kantor Kecamatan Kangkung. Tampak hadir dalam Upacara tersebut Camat Kangkung, Sugeng Riyadi SH, Kapolsek Kangkung, AKP Kuatono SH, Seluruh KA UPTD Kecamatan  Kangkung, Pasukan dari Kodim 0715/Kendal, Polres, Banser, dan Para ASN Kecamatan Kangkung. Bertindak sebagai Inspiktur Upacara PJS Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyobudi, mewakili Dandim dalam membacakan amanatnya.

Pada peringatan HUT TNI ini Dandim 0715/Kendal mengatakan dalam amanatnya, diusia ke 72 tahun, TNI khususnya jajaran Kodim 0715/Kendal harus lebih dekat dengan masyarakat. Yang jelas semakin tua harus semakin dewasa. Perintah atasan kita sudah tidak ada jarak lagi antara tentara dengan masyarakat,"sebut Hendro.

Dandim Menambahkan dalam peringatan HUT TNI,Partisipasi dari pemerintah daerah Kabupaten Kendal,khususnya Kecamatan Kangkung sangat luar biasa,hal ini terbukti dengan pemasangan baleho di masing-masing kantor instansi pemerintah Kabupaten sampai ke Pemerintahan  desa, tandasnya.

Dalam rangkaian gelar peringatan HUT TNI ke 72 yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Kangkung, di akhiri dengan acara Donor Darah Massal dengan melibatkan para personil Kodim dan Aparatur Sipil Negara Kecamatan Kangkung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.