HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 Bersama Rakyat TNI Kuat


KENDAL - Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya tanggal 5 Oktober, merupakan pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

Peringatan HUT TNI Kodim 0715/Kendal kali ini akan dipusatkan di halaman kecamatan Kangkong Kabupaten Kendal di laksanakan di kecamatan kangkong karna TMMD Reguler ke100 juga di laksanakan  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung dan irup upacara  Plt. Kasdim Kapten Arm Eko  Setyobudi.

Adapun temanya 'Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur'.

"Tema tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI,"

Lahirnya TNI adalah dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan selamanya untuk rakyat.  Bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara.

Dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta mewujudkan Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadiaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.