HUT TNI, Satgas TMMD Menerima Kejutan Dari Kepolisian


KENDAL - Kekompakan dua institusi abdi negara antara TNI dan POLRI adalah harapan setiap rakyat dan segenap seluruh warga indonesia, tidak hanya kompak dalam tugas di lapangan tapi dalam segala hal,terbukti dalam acara ulang tahun TNI yang ke-72.

Selesai melaksanakan upacara di lapangan Kecamatan Kangkung, Danramil Pegandon beserta anggotanya kembali ke Markas Koramil untuk melaksanakan konsolidasi dan pembagian tugas sebelum bergabung dengan satgas TMMD untuk pengecoran jalan di Desa Jungsemi.

Setelah sampai di Markas Koramil, Danramil beserta anggotanya dikejutkan dengan rombongan Polsek Pegandon yaitu Kapolsek Akp Asri beserta anggotanya, "Kami memang sengaja tidak memberitahu Bapak Danramil, ini adalah kejutan buat beliau beserta anggota, di ulang tahun TNI ini kami ingin mengucapkan Dirgahayu TNI ke-72, semoga TNI tetap jaya dan makin kompak bersama Polri", ungkapnya.

Kami sempat kaget ko di markas ada banyak anggota dari kepolisian eh.. Ternyata Bapak Kapolsek bersama anggota sudah stanby di kantor, lebih kaget lagi mereka membawa kue tar", tegas Danramil Kapten Inf Heri Martono.

Alkhamdulillah dan kami ucapkan banyak teima kasih kepada Korp Bhayangkari dalam hal ini Kapolsek Pegandon beserta jajaranya yang sudi dan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-72, semoga TNI dan Polri semakin kompak serta selalu bersinergi dalam mengemban tugas dan mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara", tambahnya.

Acara dilanjutkan potong kue yang diserahkan Kapolsek Akp Asri kepada  Danramil Pegandon Kapten inf Heri Martono dan makan bersama, mereka terlihat kompak dan saling bersenda gurau, Dirgahayu TNI Ke-72 Bersama Rakyat TNI Kuat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.