HUT TNI, Tentara Dikejutkan Dengan Tumpeng Oleh Polsek Pegandon


KENDAL - Dihari ulang tahunnya yang ke-72, Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya di wilayah Pegandon Kabupaten Kendal mendapat kado dari pihak kepolisian. Seperti yang terlihat di Markas Komando Rayon Militer 03/Pegandon. Kamis (5/10).

Kepala Polisi Sektor Pegandon, Komisaris Polisi Asri beserta anggotanya mendatangi Makoramil 03/Pegandon  yang berada di Jalan Pegandon-Puguh ,Kendal. Para personel korps Bhayangkara ini memberikan ucapan sekaligus memberikan hadiah dan bunga kepada jajaran Koramil 03/ Pegandon.

"Jujur kami sendiri juga kaget, kok pagi-pagi pak Kapolsek datang bersama para anggotanya ke Koramil," ungkap Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Heri Martono.

Yang lebih kagetnya lagi, kata Heri Martono, kedatangan pihak kepolisian tersebut membawa nasi tumpeng dan lauk pauknya. Tak ketinggalan, ada pula Kue Tar dan bunga yang diberikan kepadanya.

"Sungguh ini surprise bagi kami sebagai TNI di HUT TNI, pihak Polisi memberikan kejutan," ucapnya.

Heri juga mengatakan, pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun TNI yang  digelar pada 5 Oktober Kamis , dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Kangkung, Kota Kendal di mana kecamatan Kangkung pada tahun ini berketepatan menjadi sasaran Program fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tepatnya Desa Jungsemi.

Sementara Kapolsek Pegandon Kompol Asri menyampaikan, kedatangannya ke Markas Koramil hanya untuk memberikan ucapan selamat. Itu dilakukan sebagai tanda persahabatan antara TNI dan Polri.

"Agar lebih sinergi antara TNI dan Polri dalam melakukan fungsi dan tugas sebagai aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas," ujarnya.

 Acara diakhiri dengan makan tumpeng bersama dan foto foto yang digelar di halaman depan Makoramil 03/Pegandon.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.