Indahnya Kebersamaan


KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono dampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede memberikan hadiah bagi anak-anak SD Jungsemi dilokasi sasaran TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang berada di Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Selasa (10/10).

Turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Bupati Kendal H. Masrur Maskur.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengapresiasi semangat anak-anak SD Jungsemi juga kinerja anggota TNI bersama masyarakat yang terlibat dalam kegiatan TMMD.

Danrem berharap, agar hal tersebut dapat dipertahankan, sehingga pengerjaan sasaran dapat dilakukan sesuai dengan alokasi waktu yang sudah direncanakan.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono selaku Dansatgas TMMD menyampaikan, bahwa anak SD di Desa Jungsemi sangat dan antusias dengan adanya kegiatan TMMD tersebut, dilaksanakan dengan memaksimalkan atau mengupayakan peran serta dari masyarakat.

Karena tentunya, makna TMMD itu sendiri, merupakan wujud kemanunggalan kami sebagai TNI dengan rakyat atau masyarakat, juga bisa memotifasi anak-anak SD sehingga bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme bagi mereka, tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.